Skip to main content
Kode Kursus
CBS101
Kursus Dimulai
May 20, 2019
Kursus Berakhir
Jun 16, 2019
Estimasi Waktu Belajar
1 Jam/Minggu
Harga
Free

Tentang Kursus

Kursus ini akan menjelaskan tentang bagaimana cara menyampaikan presentasi di depan publik secara informatif dengan bahasa yang sederhana namun tetap mampu menciptakan suasana yang menghibur, segar dan nyaman kepada audiens. Kursus ini juga bisa membuat Anda dapat menghilangkan rasa takut saat mempresantasikan produk di depan calon investor, menaklukan pendengar hanya dalam 5 menit dan mengemas produk serta layanan Anda menjadi yang paling superior.

Kursus ini terdiri dari tiga minggu dan akan disampaikan oleh Charles Bonar Sirait sebagai CEO CBS School of Communication

Mengapa Anda Perlu Mengikuti Kursus Ini

Setelah mengikuti kursus ini, pembelajar diharapkan dapat:

  • Memberikan pemahaman tentang dasar-dasar berkomunikasi dan perilaku manusia
  • Memberikan kiat-kiat singkat dan praktis untuk melancarkan komunikasi dan hubungan antar manusia
  • Melatih pembelajar untuk memiliki kemampuan komunikasi dan berbicara di depan publik dalam waktu 7 menit (7 Minutes Single Business Presentation)
  • Terdapat forum diskusi pada kursus ini. Pembelajar dapat memberikan tanggapan maupun pertanyaan pada forum diskusi tersebut. Silahkan ajak rekan yang lain untuk aktif dalam form diskusi.


    Selamat mengikuti kursus

    Jadwal Kursus

    • Minggu 1

      Identifikasi Masalah Pada Saat Presentasi Bisnis

    • Minggu 2

      Public Speaking

    • Minggu 3

      Solusi Masalah Pada Saat Presentasi Bisnis

    Instruktur Kursus

    Instructor

    Charles Bonar Sirait

    Founder CBS School Of Communications

    Dunia Profesional merupakan hal yang membentukpengalaman korporasi Charles. “Menjalani profesi dalam korporasi menurutnya membutuhkan kombinasi antara pengetahuan, talenta dan kemampuan menjalin komunikasi dengan banyak pihak” ujar Charles yang pernah dipercaya Permatabank sebagai Head OfCorporate Communications dan Head of Marketing Communications kurun waktu tahun 2001 s/d 2003, dibawah kepemimpinan Agus Martowardojo (saat itu Direktur Utama PermataBank, saat ini menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia. Saat itu Charles dipercaya memimpin Tim Komunikasi Merger dari 5 (lima) bank menjadi PermataBank. Selama di Permatabank Charles bertanggung jawab untuk melaksankan aktifitas korporasi Corporate dan Marketing Communications.

    Charles Bonar Sirait adalah salah satu wakil Indonesia untuk program Pertukaran Remaja Indonesia Jepang (Indonesia-Japan Youth Exchange) Tahun 1985 kerjasama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pemuda & Olahraga serta Yayasan PERSADA (Persatuan Alumni Jepang). Charles atau “CBS” meniti karier di dunia Entertainment sejak tahun 1987.

    Enroll