Skip to main content
Kode Kursus
IX304
Kursus Dimulai
Jan 14, 2019
Kursus Berakhir
Feb 17, 2019
Estimasi Waktu Belajar
1 jam/minggu
Harga
Rp 599000

Tentang Kursus

Sosial media sudah menjadi fasilitas yang digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia untuk bersosialisasi. Ada yang menggunakan sosial media untuk bersosialisasi dengan kerabat dekatnya, namun ada pula yang menggunakan sosial media untuk berbisnis. Bagaimana kita dapat memaksimalkan fitur-fitur yang ada di sosial media, khususnya untuk kegiatan berbisnis?

Pada kursus kali ini IndonesiaX mempersembahkan sebuah kursus berjudul 'Digital Marketing With Social Media' yang akan dibawakan oleh pakar pemasaran di sosial media, Juanda Rovelim. Pada kursus ini, pembelajar IndonesiaX akan belajar mengenai apa yang perlu diketahui dan disiapkan sebelum melakukan promosi dan penjualan di sosial media. Dilanjutkan dengan pengenalan tools di sosial media (khususnya Facebook dan Instagram) yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pemasaran di sosial media.

Ada pula strategi menambah omset tanpa keluar biaya promosi yang dapat dimaksimalkan oleh pembelajar IndonesiaX dalam melakukan pemasaran di sosial media. Yang terakhir, pembelajar juga dapat memanfaatkan promosi berbayar di Facebook untuk meningkatkan omset dalam berbisnis. Kursus ini terdiri dari empat minggu materi video disertakan dengan tes, ujian akhir dan forum diskusi.

Apa Yang Anda Dapat Setelah Mengikuti Kursus Ini

1. Ilmu tentang pemasaran digital melalui media sosial (FB dan Instagram)

2. Sertifikat Partisipasi bagi semua pembelajar yang mendaftar kursus

3. Sertifikat Partisipasi dan Kelulusan bagi pembelajar yang lulus dengan nilai total >=50%

4. Sesi konsultasi dengan Pak Juanda Rovelim selama 2 jam setelah kursus berakhir. Sesi konsultasi akan diadakan pada Rabu, 20 Feb 2018 di Kampus Matana University Lantai 9, Gading Serpong Tangerang

5. Buku Digital Marketing in Action Seri ke-2

Jadwal Kursus

  • Minggu 1

    Apa Yang Perlu Anda Ketahui dan Siapkan

    Part 01 - Pembukaan "Why Social Media Marketing?"
    Part 02 - 8 Kesalahan melakukan Digital Marketing
    Part 03 - Why Facebook?
    Part 04 - What you need to know - Facebook
    Part 05 - Why Instagram?
    Part 06 - What you need to know - Instagram
    Part 07 - Study Case
  • Minggu 2

    Pengenalan Tools di Sosial Media

    Part 01 - Membuat Facebook Fan Page
    Part 02 - Pengenalan halaman Facebook
    Part 03 - Pengolahan gambar
    Part 04 - Cara membuat Facebook Canvas
    Part 05 - Cara membuat lead generation menggunakan Facebook Form
    Part 06 - Cara membuat Facebook Store
    Part 07 - Cara membuat Instagram bisnis profile
  • Minggu 3

    Strategi Menambah Omset Tanpa Keluar Biaya Promosi

    Part 01 - Pancing vs jala
    Part 02 - 4 cara mencari target interest
    Part 03 - Menyelami data Facebook dan Instagram
    Part 04 - Berburu di kebun binatang
    Part 05 - 3 tipe audience di Facebook dan Instagram
    Part 06 - Bangun asset database
    Part 07 - The power of hashtag
  • Minggu 4

    Memanfaatkan Promosi Berbayar di Sosial Media Untuk Meningkatkan Omset

    Part 01 - Pengenalan Facebook bisnis profile
    Part 02 - Karakteristik iklan di Facebook
    Part 03 - Tahapan iklan di Facebook
    Part 04 - Cara mengatur pembayaran iklan di Facebook
    Part 05 - Cara membuat audience di Facebook
    Part 06 - Cara membuat iklan di Facebook

Staff Kursus

Instructor

Juanda Rovelim

Juanda Rovelim adalah putra pertama dari dua bersaudara, dilahirkan pada 1 Agustus 1983 dan dibesarkan di keluarga sederhana. Menyelesaikan pendidikan S1-nya pada 2006 dan memperoleh gelar ganda Sarjana Teknik Komputer dan Sarjana Matematika dari Universitas Bina Nusantara.

Juanda Rovelim menyadari pentingnya ilmu untuk mengembangkan diri sehingga menginvestasikan banyak waktu dan biaya untuk mengembangkan pola pikir dan kemampuan diri. Dengan pengalaman selama 10 tahun lebih menjalankan usaha dan belajar dari para mentor dan motivator terbaik di dalam negeri maupun mancanegara, Juanda mempunyai impian yang lebih besar lagi untuk menciptakan entrepreneur-entrepreneur di Indonesia yang mampu bersaing di tingkat dunia.

Juanda Rovelim adalah:

  • Founder dari Digital Marketing in Action; Dropship Academy
  • Penulis 2 Buku Best Seller "Digital Marketing in Action" dan "Naked Sales"
  • Pemilik Website www.digitalmarketinginaction.asia, www.dropshipacademy.asia,
  • www.persiapanpensiun.info, www.resellerbisnis.com dan www.idetak.com
  • Pemilik Distributor Tiket Pesawat Online www.bookingpesawatonline.com
  • Certified Property Investor
  • Certified Trainer
  • Enroll