Skip to main content

The Art of Selling SuperPro

  1. Course Number

    SP101
  2. Classes Start

    Sep 25, 2017
  3. Classes End

    Nov 05, 2017
  4. Estimated Effort

    1 jam/minggu

Tentang Kursus

CPD Points: 10

Banyak orang berfikir menjual itu sulit, tetapi kalau kita mengikuti cara yang benar menjual itu sebenarnya mudah. Dalam Course ini "Menjual Mudah Cara Andreas Nawawi" anda akan mempelajari beberapa langkah agar menjadi penjual yang berhasil. Kalau kita bongkar proses menjual maka kita akan temukan banyak hal tapi bila kita cari intinya maka kita akan temukan satu kata yaitu TRUST atau KEPERCAYAAN. Mengenai TRUST saya belajar dari guru saya Prof. Rhenald Kasali yang mengatakan bahwa, “Kita tinggal dalam lingkungan Low Trust Society jadi jika kita memiliki TRUST maka kita bisa melakukan apa saja dengan mudah termasuk menjual.”

Kalau berbicara mengenai TRUST anda harus berbicara dengan orang yang tepat, yaitu saya sendiri Andreas Nawawi, mengapa? Karena melalui TRUST sudah banyak prestasi yang saya dapatkan sejak tahun 1997 sebagai Penjual Terbaik Produk Panci, Produk Jasa, Produk Perbankan, Produk Automotif, Property, Pendidikan, dll. Pastikan anda mengikuti Course ini dan jadilah penjual yang hebat.

Topik Kursus

  • Minggu 1 : AIDA (Attention, Intention, Desire, and Action)
  • Minggu 2 : MY (Motivation, and How to Sell Yourself, Your Company, or Your Product)
  • Minggu 3 : Sadar Lingkungan (DARLING)
  • Minggu 4 : From Suspect to Respect, and the 7Ps (People, Product, Price, Place, Promotion, Process, and Physical Evidence)
  • Minggu 5 : The 5Cs (Character, Concept, Content, Convenience, Commitment), and Entrepreneurship
  • Profil Instruktur

    Course Staff Image #1

    Budianto Andreas Nawawi, M.A.

    Bapak Andreas Nawawi adalah Managing Director Paramount Enterprise sejak 2013. Beliau sangat berpengalaman dalam bidang marketing dan manajemen, serta telah menulis beberapa buku populer. Sebelum bergabung dengan Paramount Enterprise, Bapak Andreas pernah menjadi Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk dan Wakil Presiden Direktur PT Sentul City Tbk (2009-2012). Beliau juga pengusaha yang handal dan merupakan pendiri RS Harapan Keluarga tahun 2004, Marco Delapina Property tahun 2011. Bapak Andreas memiliki komitmen kuat dalam membentuk pribadi anak muda agar berjiwa entrepreneur dan hal ini dilakukannya melalui Komunitas NurKhazanah. Beliau merupakan lulusan Swiss Mechanical Polytechnic dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan mendapatkan gelar Master of Arts di bidang Kepemimpinan dari Calvary Institute, Jakarta.

    Enroll