Skip to main content
profile-partner-cover

Tentang Kelas Berbagi Cerah

Di seluruh dunia, jutaan anak perempuan menghadapi kesulitan dalam mendapatkan pendidikan yang berkualitas dan pekerjaan yang diinginkan, karena faktor jarak yang jauh, transportasi yang tidak memadai, biaya yang besar dan perizinan dari orang tua.

Kelas Berbagi Cerah dari Fair & Lovely (http://www.kelasberbagicerah.com) adalah inisiatif Unilever secara global dengan tujuan untuk menjawab permasalahan diatas dengan membantu 5 juta wanita di seluruh dunia melalui panduan Karier berdasarkan minat, membuat CV secara profesional, dan berbagai kursus online.

Fair & lovely juga terus mendukung wanita dalam meraih mimpinya melalui program beasiswa, seperti di Indonesia yang telah memberikan bintang beasiswa sejak 2017. Kelas Berbagi Cerah adalah inisiatif dari Fair & Lovely, merek perawatan wajah untuk wanita yang telah dikenal di seluruh dunia dan merupakan bagian dari Unilever.

http://www.kelasberbagicerah.com/

Tentang Unilever Indonesia

Sejak didirikan pada 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia.

Selama ini, tujuan perusahaan kami tetap sama, dimana kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membuat pelanggan merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain; menginspirasi masyarakat untuk melakukan tindakan kecil setiap harinya yang bila digabungkan akan membuat perubahan besar bagi dunia; dan senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan.

Fair & Lovely dan Kelas Berbagi Cerah merupakan merek dan trademark yang dimiliki oleh Unilever Indonesia.

uni-rahardjo-photo

Uti Rahardjo

CEO/Founder of Creative Center Indonesia.

Uti Rahardjo merupakan Founder of Creative Center Indonesia dan Creativepreneur in Branding Industry. Beliau lulusan dari Universitas Indonesia dengan fakultas psikologi. Kemudian beliau melanjutkan pendidikannya di University of California dengan Upper Division in Industrial & Organizational Psychology. Beliau juga memiliki pengalaman kerja yang luar biasa dalam bidang psikologi di antaranya:

  • Founder / CEO Creative Center Indonesia
  • Owner of Griya Cinere Hijau Town House
  • Founder of Amandari Gallery
  • Owner of Casa Kemang Town House
Beliau juga mendapatkan penghargaan di antaranya:
  • Indonesian Female Executive by Dewi Magazine
  • Finalist of Ernst & Young Entrepreneurial Winning Women
  • Anugerah Perempuan Indonesia (API) Women Review Magazine, category: Strategic Branding Consultant