Skip to main content

IndonesiaX Premium

Strategi Copywriting Persuasif Untuk Meningkatkan Penjualan

Strategi Copywriting Persuasif Untuk Meningkatkan Penjualan

Rp 600.000,-

Rp 150.000,- 75.0%

Tentang Kursus

Kata-kata tidak hanya berperan untuk menginformasikan, tapi juga mampu mengajak orang untuk melakukan tindakan, seperti membeli produk atau memakai jasa. Tentunya hal ini memerlukan cara penyampaian yang tepat dan sesuai dengan sasaran yang dituju. Salah satu strateginya adalah penyajian yang singkat tapi padat makna, serta jelas tapi kreatif. Ketahui lebih jauh trik merangkai kata melalui kursus copywriting ini agar target audiens Anda termotivasi oleh tulisan Anda!

Tujuan Kursus

Memahami dasar penerapan copywriting untuk kebutuhan usaha mandiri maupun karir profesional secara kreatif dan persuasif.

Instruktur Kursus

Veronica Gabriella
Veronica Gabriella
Copywriter

Veronica Gabriella adalah seorang copywriter professional. Ia lulus dari Universitas Multimedia Nusantara pada jurusan Komunikasi. Jam terbangnya sebagai seorang copywriter tergolong tinggi. Ia pernah bekerja sebagai copywriter di Harian Kompas pada Agustus 2018 sampai Juli 2019, kemudian menjadi Copywriter di Rumah Sakit Siloam sejak tahun 2019 sampai sekarang.


Selain itu, Veronica juga aktif sebagai penulis buku cerita anak, novel, dan buku non-fiksi. Ada beberapa novel yang pernah Veronica tulis, yaitu Shooting Star (2014), Time in a Bottle (2016), You Got Me (2017), Lisa’s Diary (2017) dan Lesap (2018), kemudian Veronica menulis beberapa buku anak seperti Ada Pit Hitam di Kamar Ibo!, Natal Ajaib Ibo bersama Santa Claus, dan Ibo dan Ponsel Misterius.


Dalam dunia menulis, Veronica juga telah menorehkan beberapa prestasi, seperti menjadi pemenang kedua kompetisi blog Dompet Dhuafa (2019), juara kedua lomba menulis Feature “Seen the Unseen” yang diselenggarakan Compress UMN (2018), juara pertama kompetisi menulis essai “Room & Identity” (2017) yang diselenggarakan UMN.