Skip to main content
profile-partner-cover

Markplus Inc

Kami dibangun untuk melayani dan didirikan untuk membangun. Sejak didirikan pada tahun 1990 oleh Hermawan Kartajaya, kami secara konsisten bertujuan untuk mengembangkan perusahaan dan individu di bidang yang kami kuasai: konsultasi, riset pemasaran, pendidikan, dan media serta komunitas. Kami telah tumbuh menjadi firma konsultan pemasaran premier Asia Tenggara, setelah menetapkan diri kami sebagai penasihat yang kompeten dalam strategi dan pemasaran untuk bisnis dan institusi di wilayah ini.

Dunia saat ini, di mana setiap orang lebih terhubung menawarkan peluang dan tantangan untuk semua bisnis, menyerukan pemasar untuk mengembangkan pendekatan cerdik untuk bertahan hidup dan berkembang. MarkPlus, Inc. menjawab panggilan ini dengan menyediakan implementasi konsep-konsep kami yang komprehensif dan disesuaikan, termasuk Pemasaran WOW yang mengintegrasikan semua konsep pemikiran sebelumnya dari Legacy dan New Wave Marketing, menjadikannya kerangka pemasaran paling komprehensif yang tersedia hingga saat ini.

http://www.markplusinc.com/

hermawan

Hermawan Kartajaya

Hermawan Kartajaya adalah pendiri dari Asia Marketing Federation dan President dari Asia Council for Small Business. Pada tahun 2003, ia didapuk sebagai salah satu "50 Gurus Who Have Shaped the Future of Marketing" by CIM-UK. Pada tahun 2009, ia pun menerima penghargaan the Distinguished Global Leadership dari Pan-Pacific Busines Asociation. Ia pun dikenal sebagai pemikir bisnis strategis sekaligus praktisi pemasaran terkemuka. Bersama Philip Kotler, ia telah menulis 7 buku internasional. Dimana di antaranya Marketing 3.0 yang telah dipublikasikan ke dalam 27 bahasa dan Marketing 4.0 yang telah dipublikasikan ke dalam 21 bahasa. Ia pun Founder dan sekaligus Executive Chairman MarkPlus, Inc. perusahaan penyedia solusi pemasaran terintegrasi dengan 18 cabang di kota besar Indonesia.

iwan-setiawan

Iwan Setiawan

Iwan Setiawan adalah Chief Operating Officer yang memimpin tim konsultan, riset, dan training pemasaran di MarkPlus, Inc. Iwan juga merupakan Editor in Chief Marketeers dan penulis berbagai buku internasional seperti Marketing 3.0: From Products to the Customers to the Human Spirit dan Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital bersama Philip Kotler dan Hermawan Kartajaya. Iwan adalah lulusan MBA dari Kellogg School of Management, Northwestern University dan Sarjana Teknik Industri dari Universitas Indonesia.

dimas-soerojo

Dimas Soerojo

Dimas Soerojo adalah Industry Head MarkPlus Inc yang fokus ke industri Financial Services. Memiliki pengalaman selama lebih dari 15 tahun di dunia Pelatihan. Memberikan konsultasi pemasaran kepada berbagai perusahaan di Industri Perbankan. Merupakan penulis salah satu buku populer MarkPlus, Selling Yourself.

dimas-soerojo

Yosanova Savitry

Yosanova Savitry adalah Industry Lead MarkPlus, Inc. untuk industry High-Tech, Property, dan Consumer. Berpengalaman dalam memberikan konsultasi bisnis selama lebih dari 7 tahun kepada berbagai perusahaan dari berbagai Industry. Merupakan penulis dari buku internasional Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital bersama Philip Kotler dan Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan.

dimas-soerojo

Jacky Mussry

Jacky Mussry adalah Senior Vice President MarkPlus, Inc. Jacky Mussry juga menjabat sebagai Dean dari MarkPlus Institute. Memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun dalam memberikan konsultasi bisnis kepada perusahaan dari berbagai industri. Penulis dari beberapa whitepaper dan buku popular MarkPlus Inc, salah satunya Service Marketing yang diadopsi buku Chirstopher Lovelock dan Jochen Wirtz. Jacky adalah Doktor di bidang Strategic Management dan Master Management dari Universitas Indonesia. Jacky juga merupakan pemegang Certified Professional Marketer (Asia-Pacific). Dia juga merupakan Executive Director dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pemasaran Indonesia.

dimas-soerojo

Husin Wijaya

Husin Wijaya adalah Industry Head MarkPlus Inc yang fokus ke industri High Tech, Property dan Consumer. Berpengalaman 15 tahun di dunia Pelatihan Korporat, Pembicara seminar dan Workshop. Penulis buku Personal Branding menang Bersaing di Pasar Terbuka ASEAN dan juga penulis aktif di beberapa majalah seperti Marketeers, ukmsukses.com. Lulusan MM CSR Trisakti dan mengajar di Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Trisakti. Sekarang juga adalah Product Innovation Director di MarkPlus yang mengembangkan produk-produk inovasi.