Skip to main content

Kode Etik

Salah satu tujuan kami untuk Indonesia adalah untuk menciptakan ekosistem yang menyediakan pendidikan gratis dari profesor dan profesional yang paling dikagumi. IndonesiaX memandang seluruh Siswa IndonesiaX sebagai bagian penting dari ekosistem ini, sehingga kami mengundang Anda untuk aktif dalam forum diskusi kursus dan sosial media, serta menyebarkan kabar baik kepada teman-teman dan keluarga Anda. Kami juga mendorong para Siswa IndonesiaX untuk bekerjasama satu sama lain dengan cara berdiskusi seputar video dan materi kursus.

Kami melakukan banyak penelitian di IndonesiaX, termasuk mendengarkan dengan seksama setiap komentar dan masukan dari para Siswa Indonesia, untuk memastikan bahwa kami menciptakan kursus yang memenuhi kebutuhan akademis dan minat Anda. IndonesiaX mendukung para Siswa IndonesiaX dengan memberikan infrastruktur, teknologi, serta kursus. Dengan demikian, kami meminta Anda untuk menyetujui Kode Etik di bawah ini. Dengan menyetujui Kode Etik , Anda telah mendukung pengembangan berkelanjutan sistem pendidikan online gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Kode Etik IndonesiaX

Dengan mendaftarkan diri pada kursus IndonesiaX, saya setuju akan :

  1. Senantiasa memelihara integritas akademis.
  2. Hanya membuat satu akun dan tidak membagikan nama identitas dan kata kunci kepada orang lain.
  3. Mengikuti seluruh tes dan ujian akhir secara mandiri dan hanya memasukkan jawaban tes dan tugas hasil karya sendiri.
  4. Tidak terlibat dalam aktivitas yang tidak jujur atau merugikan hasil karya Siswa IndonesiaX lainnya, khususnya terkait dengan penilaian formal atas kinerja Siswa IndonesiaX.

Tambahan atas Kode Etik

Mohon diperhatikan bahwa kami mengulas dan dapat mengubah Kode Kehormatan ini dari waktu ke waktu, untuk lebih melindungi privasi dan meningkatkan pengalaman akademis para Siswa IndonesiaX. Setiap perubahan di Kode Etik ini akan segera berlaku efektif saat ketentuan ini diterbitkan. Dengan mengakses website ini atau konten yang terasosiasi dengan website ini setelah perubahan dibuat, maka Anda juga telah menyetujui bagian yang telah diperbaharui dari Kode Etik dan setiap perubahan yang terkandung di dalamnya.

Pastikan untuk kembali ke halaman ini secara berkala untuk memahami versi terbaru dari Kode Etik ini.