Skip to main content
profile-partner-cover

Universitas Padjajaran

Universitas Padjadjaran (disingkat Unpad) adalah sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Pada 20 Oktober 2014, Universitas ini berubah status menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) dari Badan Layanan Umum (BLU). Peresmian itu ditandai dengan peraturan pemerintah (PP) yang ditandatangani mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Penetapan itu didasarkan atas evaluasi kinerja yang dilakukan tim independen yang dibentuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayan (Kemendikbud). Selain itu berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang ditetapkan pada 16 Januari 2014, Unpad mendapat peringkat A (sangat baik).

http://www.unpad.ac.id/

djoko-santoso-photo

Prof. Budi Setiabudiawan

Universitas Padjadjaran

Prof. Budi Setiabudiawan memeroleh gelar Sarjana Kedokteran dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran pada tahun 1987. Beliau memeroleh gelar Spesialis Ilmu Kesehatan Anak dari universitas yang sama di tahun 1996. Selain itu, Beliau juga memeroleh gelar Spesialis II Sub Spesialis Alergi-Imunologi dari Kolegium Ilmu Kesehatan Anak Indonesia (Kolegium IKAI).

Prof. Budi Setiabudiawan memeroleh gelar Magister dan Doktor Ilmu Kedokteran dari Universitas Padjadjaran. Beliau mengawali karir sebagai Staf Medis diantaranya RS Muhammadiyah Bandung; RS Bersalin Al Islam, Bandung; Klinik Suci Husada, Bandung; Klinik Gegerkalong, Bandung; dan Klinik Moh. Toha, Bandung pada tahun 1987-1988. Saat ini Beliau menjabat sebagai Direktur Kerja Sama dan Korporasi Akademik Universitas Padjadjaran.